Thursday 24 October 2013

Let's be a better life with Notebook Aspire E Series....

Padatnya aktivitas para wanita atau emak-emak dalam persaingan dunia kerja saat ini, sehingga selain harus memiliki skill ataupun knowledge yang lebih dari rata-rata, juga harus dipersenjatai atau dilengkapi dengan gadget yang menunjang aktivitas agar dapat bekerja lebih efektif dan effisien dan tentu saja dengan semakin produktif kita bekerja maka penilaian kinerja kita akan lebih baik dan hal ini berkolerasi secara sinergis dengan pundi-pundi atau reward yang akan kita dapat dari tempat kita bekerja. Siapa sih yang ga mau tabungannya semakin tebal dan hidup lebih baik....??.....:)

hmm...semua orang pasti mau tabungan'nya makin tebal, tapiiii kalau soal notebook pasti maunya yang tipis agar ringan dan mudah dibawa kemanapun sehingga dapat menunjang aktivitas bekerja kita menjadi lebih produktif. Tingginya tuntutan pekerjaan dan juga arus komunikasi yang berkejaran dengan waktu deadline membuat kita harus smart dalam memilih gadget sebagai sahabat setia dalam bekerja. Belum lagi realita kemacetan di Jakarta membuat kita harus mengggunakan waktu seefektif dan se'effisien mungkin, misalnya membaca dan membalas email saat terjebak dalam kemacetan ataupun membuat draft proposal pekerjaan saat macet, sehingga tak dapat dipungkiri para emak membutuhkan gadget yang dapat dengan setia dibawa kemanapun. Saya sendiri saat ini bekerja sebagai product development and regulatory di sebuah perusahaan Farmasi yang harus bekerja dengan setumpuk dokumen dan harus mobile. Kemajuan sistem teknologi pun berimbas pada pekerjaan saya, salah satunya sistem registrasi new product di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) saat ini sudah menggunakan system online sehingga saya semakin akrab dan ga bisa jauh-jauh dari yang namanya notebook, kemanapun saya pergi seringkali harus membawa notebook

Namun beberapa bulan yang lalu saya mengalami back pain, sering nyeri atau pegal pada punggung dan bagian pundak, awalnya saya ga ambil pusing dan mengoleskan cream pereda nyeri otot pada pundak dan punggung saya (semacam balsem, Red)  tetapi lama-lama rasa nyeri tersebut tak kunjung hilang, saya pun berkonsultasi dengan teman saya yang se'orang dokter dan teman saya menyarankan agar saya tidak terlalu sering membawa beban yang berat pada pundak saya (pikiran saya pun langsung tertuju pada notebook yang sering saya bawa) karena jika terus menerus kita membawa beban berat dalam jangka waktu lama maka dapat mempengaruhi stuktur tulang belakang yaitu dapat terjadi pergeseran struktur tulang punggung atau tulang belakang seperti lordosis (tulang belakang menjadi bungkuk ke depan) maupun kifosis dan skoliosis (tulang belakang menjadi abnormal, kesamping kiri atau kanan). Aduh, jangan sampe deh terjadi pergeseran struktur tulang punggung....:(

Struktur tulang belakang normal dan struktur tulang belakang yang mengalami pergeseran (agak bengkok) atau skoliosis, gambar diambil di sini


Kelainan akibat pergeseran pada struktur tulang belakang, gambar diambil di sini

Saya pun memimpikan dapat memiliki notebook dengan fitur lengkap yang lebih tipis dan lebih ringan tentunya agar tidak terkena back pain kembali dan jangan sampai berkelanjutan yang dapat mengakibatkan terjadi'nya pergeseran struktur tulang belakang sehingga dapat lebih produktif dan hidup lebih baik.


ACER pun menjawab mimpi saya, dengan produk andalannya yaitu ACER Aspire E series E1-432 yang memiliki beberapa keunggulan, yaitu :
  • Notebook Aspire E series menggunakan prosesor Intel 4th Gen terbaru yang bernama Haswell, dengan prosesor Intel Dual core Celeron Processor 2955U, memiliki  kecepatan 1.40 GHz sehingga memiliki performa yang tinggi dan dapat melakukan banyak hal dalam waktu yang bersamaan, misalnya mengakses internet sambil membuat materi presentasi atau sambil membuka DVD karena notebook ini juga dilengkapi dengan fitur optical drive/DVD RW, dimana fitur optical drive ini biasanya tidak dimiliki oleh notebook tipis merk lain.
  • Notebook Aspire E series menggunakan RAM DDR3 sebesar 2 GB dan bisa diupgrade hingga 8 GB sehingga memiliki daya simpan yang besar dan cocok bagi para pekerja yang harus menyimpan data dalam berbagai file maupun multimedia berkapasitas besar.
  • keunggulan lainnya kenapa kita harus memilih notebook Aspire E series ini yaitu memiliki kekuatan baterai 2500 mAH sehingga dapat bertahan hingga 6 jam, cocok banget deh  buat yang pekerjaannya harus mobile.
  • Daaan....the last but not the least...yaitu harganya yang terjangkau, notebook Aspire E series ini dibandrol dengan harga Rp. 4.749.000, lebih terjangkau, lebih sehat dan lebih produktif tentunya karena tidak akan terkena back pain...hehehhehe...:)
Let's be a better life with Notebook Aspire E Series, gambar diambil di sini



Aspire E1 - 432 dalam 2 pilihan warna, Lebih tipis plus ringan and say goodbye back pain...:), gambar diambil di sini


Kesehatan adalah hal terpenting dalam hidup, lebih penting dari reward apapun karena tanpa adanya kesehatan kita tidak dapat menjalani hidup dengan baik. Kesehatan adalah anugrah atau reward terpenting dari Sang Maha Pencipta, maka jagalah kesehatan, salah satu caranya yaitu dengan lebih pintar dalam memilih gadget. Bukan hanya gadget yang berteknologi tinggi tetapi juga yang tidak membebani karena beratnya sehingga tetap dapat bekerja secara energik dan lebih produktif serta hidup lebih baik tentunya...
So, be a better life with Notebook Aspire E series and byee - byeeee back pain.....:)


"Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba "30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis" yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia."

24 comments:

  1. Iyuuup kesehatan lebih pentinga dari apapun juga. Acer tipis itu yang ingin dimiliki..hihii *

    ReplyDelete
  2. @Mak Astin: iya bener bangeeets....pengen punya acer E series supaya ga backpain.....:)
    makasih udah mampir ke blogg saya yaa...:)

    ReplyDelete
  3. wah debby sempat-sempatnya nch nyari gambar tulang belakang :) btw, jadi tahu ...

    ReplyDelete
  4. @Teh Rina: dikasih gambar struktur tulang belakang biar jelas informasinya teh...hehehheee....supaya semuanya menjaga kesehatan dan tetap sehat tanpa back pain tentunya...:)
    indahnya saling berbagi....*huuug*

    ReplyDelete
  5. Serem jg yh klo msh mude udh scoliosis, amit2 dah.
    Enak jg qynya acer tipis klo bisa menemani mobilitas tinggi dan totalitas dalam memulis.

    ReplyDelete
  6. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi. :)

    ReplyDelete
  7. wahh keren banget mbak review'a
    jadi pengen deh leptop'a.. :D

    ReplyDelete
  8. @Bu Ketu: iya jeng serem yaa....jadi jangan suka bawa yang berat2 jeeng biar ga terjadi pergeseran struktur tulang belakang....:)

    ReplyDelete
  9. @Mak Lusi: aduh ada Mak Juri....hehehhee...Terima kasih mak Lusi sudah berkunjung ke blog saya...
    semoga tulisan ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi pembacanya.....:)

    ReplyDelete
  10. @Ikubaru: Makasih siisst....:)
    iya nih aku juga kepengen laptop tipisnya Acer biar ga kena back pain....:)
    sering2 blogging walking ke blog'ku yaaa....:)

    ReplyDelete
  11. terima kasih sudah mampir ke blogku yang satunya mbak santaisejenak.blogdetik :)
    semoga menang ya kontesnya. oh ya salam kenal

    ReplyDelete
  12. @Mak Lidya: salam kenal juga yaa....sering2 mampir ke blog'ku mak....:)
    Amiiiin....Terima kasih doanya...wish me luck yaaa....:)

    ReplyDelete
  13. blognya informatif banget baru tau bisa bungkuk ke depan, keep on writing you're great at this hehe :D

    ReplyDelete
  14. @Kezia: Thank you so much for your support and attention....jadi lebih semangat nih nulisnya...hehehehe...:D
    Semoga tulisannya bermanfaat bagi para pembaca...:)

    ReplyDelete
  15. jadi pengen punya Acer E series :D

    ReplyDelete
  16. @Yuri: samaaa pengen punya Acer E series juga.....:)

    ReplyDelete
  17. Haee emak kunjungan balik nich :)
    huhu serem jg kalo smpe kena scoliosis :"( yg tipis memang yg paling oke yah mak :)

    ReplyDelete
  18. @Mak Wulan:haaai...terima kasih udah mampir ke blog'ku....iya mak serem, jd harus pinter2 milih gadget biar ga terjadi pergeseran struktur tulang belakang....harus yang tipis dan ringan ya maak...:)
    ditunggu kunjungan berikutnya yaa...:)

    ReplyDelete
  19. Wah, sudut pandangnya berbeda yang iniiiiiiii :D. Jadi dapat pengetahuan baru. Setuju Mak, kesehatan nomor satu ;).

    ReplyDelete
  20. @Mba Jihan: Haaaii...Makasih yaa udah mampir ke blog saya....:)
    sudut pandangnya berbeda tapi tujuannya sama... biar tetap sehat n lebih produktif dengan notebook tipis n ringan...;)
    salam kenal and ditunggu kunjungan berikutnya yaa....:)

    ReplyDelete
  21. Hihihiii...mari kita toss mak! Napa? ya iyalah, notebook kitakan seberat 'gajah'..wkwkw. Semoga bener2 byebye sama back pain ya.. Aamiin.
    *Maaf baru mampir, inetnya nggak bersahabat akhir2 ini. :)

    ReplyDelete
  22. Makjur mampir nih... kopi mana, kopi? :)) Makasih sudah berpartisipasi ya

    ReplyDelete
  23. @Mak Waya: Haaaii mak Waya....terima kasih udah mampir ke blog'ku....:)
    toss balik maak....!! secara kita keberatan notebook hihihihi...sering2 mampir ke blog'ku yaa, ditunggu bloging walking berikutnya...:)

    ReplyDelete
  24. @MakJuri: Welcome to my blog Mak Miraaaa....*sambil gelar red carpet and nyodorin kopi panas*....hihihihi....:)
    Terima kasih sudah mampir ke blog saya yaa Mak Mira....:)
    Ditunggu kunjungan berikutnya yaa...:)

    ReplyDelete

Please leave your message......:)