Thursday 31 October 2013

Say no, to Miss Rempong.....:)

Maraknya pemilihan ratu sejagad seperti pemilihan Miss World 2013 yang bulan September lalu diadakan di Bali, maupun meriahnya pemilihan Miss Universe dengan tagline'nya 3B yaitu BeautyBrain and Behavior, selalu membuat mata kita terkagum-kagum melihat para kontestan'nya yang bukan hanya cantik, keren dan langsing tetapi juga smart dan memiliki kepribadian yang bagus. Filosofi Beauty, Brain and Behavior sendiri dapat kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari termasuk dalam hal memilih notebook.
Miss Universe harus memiliki 3B, Beauty, Brain and Behavior, gambar diambil di sini
Miss Rempong...ga praktis bangeeet.... 
gambar diambil di sini


Pada dasarnya setiap wanita ingin tampil menarik dan keren, namun segudang aktivitas para wanita atau para emak dengan mobilitias sangat tinggi yang terkadang dalam pekerjaanya harus mobile membawa berbagai barang keperluan termasuk notebook membuat ribet dan tidak praktis, bukannya terlihat seperti Miss Universe tapi terkadang malah terlihat seperti Miss Rempong yang kurang sedap dipandang mata, bisa-bisa berkurang deh point keren'nya....:)

Tuntutan pekerjaan para emak yang mengharuskan mobile ke luar kota maupun luar negeri, membuat kita harus pandai-pandai dalam memilih gadget khusunya notebook jangan sampai karena notebook yang tebal dan berat membuat perjalanan para emak menjadi tidak praktis dan rempong, ga mau dong mak tiba-tiba terpilih jadi Miss Rempong 2013....?hihihihi...:D
mobiile dan rempong...:) gambar
diambil di sini
Akhir-akhir ini sering sekali jalur penerbangan terhambat dan pesawat delay karena memang cuaca yang tidak kondusif ataupun berbagai alasan lainnya, beberapa maskapai penerbangan sering tiba-tiba memberikan pengumuman bahwa keberangkatan pesawat delay, hmm...pasti langsung bete...daripada bete mendingan keluarin notebook buat cek email, online, browsing-browsing ataupun sekedar main game untuk menunggu waktu keberangkatan, tapiii... notebook'nya ditaruh di koper dan koper kan udah masuk bagasi, maksudnya sih biar ga ribet dan ga terpilih jadi Miss Rempong 2013 jadi notebooknya ditaruh dikoper....LOL...:D namun saat pesawat delay, menaruh notebook di koper dan masuk bagasi pesawat bukanlah solusi yang tepat untuk membunuh rasa bete saat pesawat delay, yang ada jadi tambah bete dan nyesel kenapa tadi notebook malah ditaruh di koper....hiks...:(



Untunglah saat ini ada generasi terbaru dari Acer Aspire E series, notebook yang 30% lebih tipis dibandingkan notebook konvesional dan 15% lebih ringan dibandingkan notebook konvesional, bobotnya hanya 2,1 Kg jadi lebih praktis, lebih ringan bisa dibawa kemanapun tanpa ke'rempongan sehingga penampilan emak saat bepergian tetap keren dan juga tidak harus dimasukkan ke dalam koper sehingga jika tiba-tiba pesawat delay kita bisa online, browsing ataupun main game untuk killing the time saat menunggu jadi ga bete lagi, secara kalau bete nanti aura kecantikannya juga bisa berkurang deh mak...:) Meskipun menurut saya inner beauty tetap yang terpenting, tapi ga ada salahnya kita juga tetap tampil keren tanpa terlihat ribet atau rempong saat harus bepergian.

More Slim....More Simple....and More Awesome with Acer Aspire E1 Series....
gambar diambil di sini
Tapiii...apa bisa notebook tipis dan ringan main game sambil buka dvd atau sambil buka materi presentasi plus online...???...eeiiits...jangan salah, notebook ini kecil-kecil cabe rawit biarpun tipis dan ringan tapi ga usah khawatir mengenai fiturnya. Meski lebih tipis dan ringan di kelasnya tapi notebook ini memberikan performa yang bisa diandalkan. Aspire E1-470 dan Apire E1-470G sudah dilengkapi dengan prosesor Intel grafis generasi ketiga, yaitu Intel CoreTM i3-3217U sehingga kinerjanya lebih baik dibandingkan dengan notebook sekelasnya.

Acer Aspire E series 30% lebih tipis dari notebook konvensional
gambar diambil di sini
Fitur lengkap, meskipun notebook ini tipis dan ringan, 
gambar diambil di sini

Fitur lainnya yang ga kalah penting yaitu notebook ini meskipun tipis dan ringan tapi dilengkapi dengan DVD RW jadi tidak perlu khawatir mengenai optical disk dive (ODD), sehingga tetap bisa menonton film, back up files penting hingga transfer data dengan mudah dan cepat, keunggulan ini tentu saja tak dimiliki oleh notebook sekelasnya.
Selain penampilan'nya yang tipis dan ringan, notebook ini juga dilengkapi dengan fitur yang membuatnya lebih smart dibandingkan notebook sekelasnya karena selain fitur-fitur di atas juga dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT720M dengan kapasitas sebesar 2 GB, sehingga kita dapat menikmati game atau video HD dengan tampilan grafis lebih tajam dan tanpa gangguan, jadi ga bete deh kalau nunggu pesawat delay atau menunggu apapun soalnya bisa main game ataupun nonton film.....:)

Buat main game sambil nunggu pesawat delay plus cek email
dan browsing juga bisa pake notebook ringan n tipis ini...:)

gambar diambil di sini


Acer Aspire E1-470 cocok digunakan para emak yang membutuhkan notebook ringan dengan kinerja tinggi dan fitur lengkap jadi bukan hanya design'nya yang cantik (beauty) tapi notebook ini juga smart (brain) karena dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang tak dimiliki oleh notebook sekelasnya, sehingga para emak tetap tampil keren dan percaya diri tanpa bete dengan tetap ramah tersenyum manis (behavior) saat bepergian dan bisa online dimanapun secara praktis dengan sahabat setia Acer Aspire E series.








Tersenyum manis dengan tampilan notebook yang cantik (beauty)
dan smart (brain) membuat para emak dapat mobile dengan praktis (behavior)

gambar diambil di sini

Pilihlah notebook sesuai dengan filosofi Miss Universe yaitu beauty, brain and behavior, soo...say no, to miss rempong...:)

"Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba "30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis" yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia."

17 comments:

  1. Konsep 3Bnya keren nih, aku juga gak mau ah jadi miss rempong. C'mon E1, come to mama pleaseee hihihii... ;)

    ReplyDelete
  2. @Mba Uniek : iya Mak, pilih notebook dengan filosofi 3B, jadi bukan cuma tampilannya yang tipis dan ringan tapi juga fiturnya smart jadi kita lebih praktis saat bepergian dan harus online....:)
    Terima kasih sudah mampir di blog saya, salam kenal dan ditunggu blogging walking berikutnya yaa...:)
    Sukses yaa kontes nulisnya semoga E1 menghampiri kita yaa...hehehehhe...:D

    ReplyDelete
  3. Konsep yang brilian dengan filosofi 3B kaya penulisnya hehe.. filosofi 3b kayanya harus di gunakan aktifitas sehari-hari kita dalam menyikapi atau memilih apapun biar ga rempong :P

    ReplyDelete
  4. @Kezia: aduuuh makasih keeey...langsung blushing nih baca comment'nya kezia, hehehhee...;) bener banget filosofi 3B ini bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam memilih notebook biar ga jadi miss rempong....:D

    ReplyDelete
  5. Wow kupas abis si tipis,keren mak....sukses ya

    ReplyDelete
  6. Sepertinya 3B nya bisa plus deh, Beauty,BrainN,Behavior n Brave. Secara udah Percaya diri bangeet dgn Acer E1 nya ^.~

    ReplyDelete
  7. @mak Fadlun: makasih yaa...sukses juga buat tulisannya mak...:)
    Terima kasih udah mampir di blog saya yaa..sering2 mampir yaa...:)

    ReplyDelete
  8. mana foto debby nya...kalah keeren foto miss -miss an sama debby...

    ReplyDelete
  9. @Santy: hahahha...iya san jadi 4B ditambah brave...makasih banyak udah mampir k blog'ku ya saan...ditunggu kunjungan berikutnya...:)

    ReplyDelete
  10. Mbaaa...miss rempong itu aku ketika mo keluar kota, etapi berharap ketiban E1-432nya Acer aach, entah gratis entah beli...aaamiin

    ReplyDelete
  11. @Teh Rina: hehehehe...teh Rina ada2 aja nih...saya mah ga sekeren Miss Universe teeh....masih malu-malu kucing yang nulisnya jadi foto saya munculnya nanti aja di tulisan W3 atau W4, kalau kucingnya udah kabur jadi ga malu lagi...hehehhehee...:)

    ReplyDelete
  12. @Mak Astin: Haaaii...seneng deh mampir ke blog saya lagi...:)
    Iya yah, semoga kita ketiban Acer E series biar kita pensiun dari miss rempong saat bepergian dan ga terpilih jadi Miss Rempong 2013....hahahaha...*LOL* :D

    ReplyDelete
  13. Sukses yah mak dengan notebook slimnya :)

    http://chemistrahmah.com

    ReplyDelete
  14. @Mak Rahmah: makasih yaa....sering2 mampir ke blog saya yaa...:)

    ReplyDelete
  15. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  16. moga sukses dengan si Slim . . . :))

    ReplyDelete
  17. Juri mampir. Terima kasih sudah berpartisipasi. Salam hangat :)

    ReplyDelete

Please leave your message......:)