Tuesday 25 February 2014

The Simply Love of Kahitna's concert.....

Dari saat masih muda belia unyu-unyu dulu, saya sangat menyukai lagu-lagu kahitna yang memang hampir semua lagunya menjadi hits...mungkin karena denting piano Yovie Widianto yang enak banget terdengar di telinga ataupun irama musiknya yang mellow...entah karena liriknya yang bagus dan mengena banget di hati...ataupun karena suara dan gaya kang Heddy Yunus dan Mario yang selalu menggemaskan...entahlah karena alasan yang mana, yang jelas band kesayangan saya ini tak tergantikan oleh band manapun sampai saat ini, pokoknya saya setia sama Kahitna....*play theme song : kau tak kan terganti*...;p

Me at Kahitna's concert....:)

Menurut saya, band Kahitna ini terdiri dari orang-orang yang jenius dalam memformulasikan musik sehingga easy listening dan memanjakan telinga para wanita mulai dari yang sedang falling in love sampai yang sedang galau karena patah hati secara lyriknya itu jleeeb.....mengena banget, hampir semua lagu kahitna itu gw bangeeets...mulai dari lagu cerita cinta, mantan terindah, solumate, andai dia tau, setahun kemarin, cantik (kadang suka berasa cantik soalnya...hahahaha...:D) dan lagu bertema cinta lainnya. Hmm...apa jadinya dunia percintaan tanpa adanya Yovie widayanto yaa....pastinya jadi kurang berwarna deeehhh....xixixixixi...:p

Arti kata Kahitna menurut kang Heddy Yunus (sok kenal deeh aku manggil-manggil akang....:D secara dia kan sama-sama orang sunda....:p *membela diri*) yaitu ka"Hits" na yang dalam bahasa sunda yaitu paling Hits dan memang terbukti lagu-lagu kahitna banyak yang hits bahkan sekarang dinyanyikan ulang oleh penyanyi lain, antara lain oleh Raisya dengan lagu "Mantan terindah" yang liriknya bisa menyihir kita jadi tiba-tiba kangen berat ama mantan terindah (meskipun mengiris-iris hati...:p).  Semua orang pasti punya mantan terindah dan pasti punya cerita cinta berbeda-beda. Ayo...flash back dikit, siapakah mantan terindah'mu....? *sambil senyum-senyum sendiri*

The Simply Love of Kahitna's Concert

Tema konser Kahitna kali ini yaitu Simply Love yang diadakan di Taman Ismail Marzuki (TIM), ruangannya tidak terlalu besar sehingga penonton dapat merasa lebih dekat dengan para personil kahitna, sebenarnya saya sudah pernah menonton konser kahitna saat abg dulu bersama Ratna sahabat saya, namun ajakan Ratna kali ini untuk menonton kembali konser Kahitna, langsung saya iyakan tanpa berfikir dua kali, secara emang ga pernah puas menyaksikan performance band kesayangan saya ini. Cumaaa sekarang kita ga berani ambil tiket kelas festival kayak dulu, secara kita not young anymore...jadi takut pegel dan ga kuat sikut-sikut'an sama anak-anak abg...hahahahha...:D

Laluna menjadi band pembuka acara konser Symply love ini, lagu laluna yang mendayu-dayu dan mellow hampir membuat saya mengantuk karena memang seharian tadi saya disibukkan oleh beberapa pekerjaan di kantor yang cukup ribet, pulang kerja langsung teng go, ganti kostum dan ngebut ke Taman Ismail Marzuki, jadi memang sedikit lelah dan penat saat saya sampai di TIM. Tapiii lagu pamungkas dari Laluna berhasil membangunkan saya dan seperti mendapat suntikan adrenalin, semua rasa lelah saya hilang saat Mario tiba-tiba muncul dari arah belakang kursi barisan penonton, Mario bernyanyi sambil berjalan ke arah stage dan semua fans Kahitna pun langsung histeris, termasuk saya tentunya...*udah gitu, Marionya pake tebar-tebar pesona lagi,  makin aja deeehhh kita semua gemassss dan berteriak-teriak, meneriakkan nama Mario* 
Laluna sebagai band pembuka Konser Kahitna



Performance Mario di awal konser Kahitna yang tiba2 muncul dari barisan belakang penonton, bikin kita semua histeriiis...:D

Mulai dari lagu pertama sampai lagu terakhir hampir seluruh penonton menikmati penampilan Kahitna malam itu sambil ikut bernyanyi, ga peduli suaranya merdu atau fals yang penting malam itu semua larut dalam alunan cinta Kahitna, seperti layaknya paduan suara yang mengiringi konser superstar....:D  Jadi mohon maaf juga yaa kalau saat melihat tayangan video record'nya agak terganggu karena suara merdu saya ikut terekam...hehehehe...:p





Malam itu Kahitna benar-benar memanjakan para soulmate Kahitna (sebutan  untuk fans Kahitna), mulai dari doorprize, menarik maju penonton untuk bernyanyi bareng di depan stage sambil merangkul tangannya dan mendaratkan kecupan kecil dari bibir Mario yang membuat histeris dan mupeng semua penonton, bahkan dibeberapa lagu, Mario dan Heddy Yunus bernyanyi sambil berjalan ke arah penonton sambil merelakan tangannya ditarik-tarik bahkan ada yang nekat memeluk heddy yunus dan Mario.
The Simply Love of Kahitna's Concert

Saat menyanyikan lagu cantik yang nge'hits sepanjang masa...:)



Heddy yunus sangat memanjakan para fans'nya

Mario bernyanyi sambil menghampiri penonton...:)


kahitna life concert...

Rasa kangen yang sudah terpuaskan dengan performance Kahitna dan suara yang menjadi serak saat konser usai (secara saya juga ikutan konser bareng Kahitna, jadi suara pun ikut serak....:p) menutup konser The simple Love Kahitna malam itu.
Terima kasih banyak Mario, Kang Heddy Yunus, Yovie Widianto dan semua personil Kahitna beserta laluna tentunya yang sudah memuaskan dan memanjakan para fans'nya termasuk saya dengan alunan lagu cinta'nya, see u in another concert....:)

See you in another concert, my Kahitna.......!! (Mba Novie, icon duck, Ratna and Me)

6 comments:

  1. @Mak Lidya: sama maaak...aku juga.....lagunya everlasting yaa...:)

    ReplyDelete
  2. yang paling jleb,jleb itu tak sebebas merpati.
    ahhhh langsung nangis dipojokan hahaha curhat lagi

    ReplyDelete
  3. @Bu ketu : semua lagunya itu dalem banget ya jeeeng....:)
    btw kenapa rekaman videonya ga bisa muncul ya jeng ? padahal udah aku upload dan di draft juga bisa keliatan rekaman videonya tapi pas di posting malah ilang ga keliatan...
    yang keliatan jadi cuma kosong gitu kayak yang spasinya kebanyakan, jadi putih polos gitu....hiks...

    ReplyDelete
  4. wah.. keren bisa nonton kahitna ^^ moment yang ga terlupakan ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yuli: iya nih secara fans berat Kahitna, meskipun udah beberapa kali nonton konsernya tapi tetap aja histeriiiss.....:D

      Delete

Please leave your message......:)