Thursday 16 October 2014

Sariayu, Sahabat Wanita Indonesia...

Indonesia sebagai negara tropis, kaya akan rempah-rempah dan berbagai jenis tanaman yang memiliki berjuta khasiat, baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Hal ini sangat disadari oleh pihak Research and Development Sariayu untuk memanfaatkan dan memaksimalkan hasil bumi Indonesia yang diperuntukkan untuk menjaga kecantikan wanita Indonesia.

Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat, segar dan cantik alami, Sariayu sangat memahami  keinginan wanita yang satu ini, sehingga dibuatlah beberapa produk dengan formula dari ekstrak bahan-bahan alam Indonesia yang sesuai dengan jenis kulit wanita Indonesia dengan iklim tropis. Sebagai negara tropis, hampir sepanjang tahun Indonesia selalu merasakan hangatnya sinar mentari, namun terkadang pada jam-jam tertentu sangat terasa terik panas matahari yang tentu saja paparan sinar ultravioletnya dapat mempengaruhi tekstur kulit kita. 

Sinar ultraviolet dapat memberikan efek positif untuk membantu produksi vitamin D yang memperkuat tulang kita, namun sinar ultraviolet juga memiliki efek negatif terhadap kulit antara lain yaitu berkurangnya elastisitas kulit, kulit menjadi kering dan terlihat kusam, kerutan dini, bintik-bintik hitam hingga kanker kulit. Matahari memancarkan sinar ultraviolet yang tinggi dan dapat merusak kulit sekitar pukul 9 pagi sampai pukul 3 sore.

Sunblock saja tidak cukup untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari agar kulit tetap segar dan sehat, dibutuhkan perawatan extra untuk menangkal radikal bebas dari paparan sinar ultraviolet  dan menahan kadar kelembaban kulit agar kulit tidak kering dan kusam saya sendiri suka mencoba beberapa masker wajah dan baru-baru ini saya mencoba masker beras merah dari Sariayu dengan kandungan utama :
  • Ekstrak beras merah yang berfungsi untuk mempertahankan elastisitas kulit sehingga kulit lebih kenyal dan melindungi kulit dari sinar matahari yang berlebihan serta dapat mencerahkan kulit. 
  • Madu berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tidak menjadi kering dan kusam meskipun beraktivitas di bawah sengatan matahari  
  • Ekstrak kemuning sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas sehingga terhindar dari kanker kulit.
    Masker beras merah Sariayu


Persiapan upacara maskeran
Saya menggunakan masker beras Sariayu ini malam hari dan berharap esok hari kulit wajah saya kembali fresh untuk memulai aktivitas dengan penuh semangat, kalau muka kering dan kusam gimana mau semangat kerja coba...eits, ga perlu khawatir...selama kita bersahabat dengan produk Sariayu dijamin muka kinclong dan hidup penuh semangat...hihihi....:)

Berikut ini tahapan yang biasanya saya lakukan saat 'upacara maskeran' :
1. Bersihkan wajah dengan susu pembersih dan penyegar, pijat ringan kulit wajah dengan arah pijatan ke arah atas agar membuka pori-pori dan mengangkat kotoran dari kulit wajah.
2. Campurkan masker beras merah Sariayu dengan air bersih sampai terbentuk pasta.
3. Ulaskan pasta masker ke seluruh bagian wajah.
4. Diamkan selama 10-15 menit hingga mengering, kemudian bilas dengan air hangat.

Masker beras merah ini aromanya sangat harum dan kulit langsung terasa segar setelah dibilas dengan air hangat, jemari saya terkadang refleks memegang pipi yang terasa lebih lembab dan kenyal dari sebelumnya. 


Wajah berseri penuh semangat...!!! berkat masker beras merah Sariayu tentunya...:)
Hmmm... Sariayu benar-benar dapat menjadi solusi dan sahabat wanita Indonesia yang beriklim tropis karena produk Sariayu diformulasikan khusus dari ekstrak bahan alam Indonesia yang tentunya sesuai dengan tekstur kulit wanita Indonesia.

Keesokan harinya, saya pun pergi bekerja dengan muka berseri penuh semangat !! Terima kasih Sariayu yang telah menjadi sahabat setia saya... 

Sang sahabat sejati wanita Indonesia



5 comments:

  1. pantesan cantik gitu itu toh rahasianya ya

    ReplyDelete
  2. langsung pake maskernya biar ikutan cantik :D

    ReplyDelete
  3. saya cocom pake sariayu. Tapi, belum pernah cobain pake maskernya, nih. Jadi kepengen, ah :)

    ReplyDelete
  4. Cantik bgt sih.. :) hallo aku witha yg di arisan ilmu kmrn ,salam kenal

    ReplyDelete
  5. salam kenal yaa , mau nanya hasilnya terlihat setelah brpa lama pemakaian yak???visit my blog too ,makasih :D

    ReplyDelete

Please leave your message......:)