Thursday 2 January 2014

The last sunset in 2013......


Happy New Year 2014....!!!!

Senja itu....saat sore terakhir di penghujung tahun 2013, dimana semua orang sibuk mempersiapkan malam tahun baru, aku terduduk di teras lantai atas rumahku melihat awan kelabu dan sunset terakhir di tahun 2013, namun sang mentari tenggelam dengan malu-malu tertutup bias kelabu awan mendung karena hujan memang mengguyur kota Bogor selama dua hari terakhir di tahun 2013...sambil ditemani beberapa cemilan, tiba-tiba saja pikiran saya melayang.....flash back pada resolusi yang pernah saya buat di awal tahun 2013. Hmmm...ada beberapa yang tercapai dengan cepat, tercapai agak lambat dan tidak tercapai sama sekali, ada kebahagiaan yang berlimpah dan juga kepedihan hati di tahun 2013 yang harus saya tinggalkan seiring dengan berakhirnya tahun 2013, namun semuanya patut saya syukuri karena apapun yang terjadi pada tahun 2013 semuanya adalah hal terbaik bagi saya menurutMu ya Rabb....

Ya, saya ga boleh terus-menerus menyesali atau bersedih hati akan beberapa resolusi 2013 yang belum tercapai karena resolusi tersebut bisa dilanjutkan di tahun 2014, semoga Sang Maha Kuasa memberkahi, meridhoi dan mengabulkan semua resolusi saya di tahun 2014 ini.

Saya tidak mau terperangkap dalam ruang dan waktu, Saya memilih untuk terus melihat ke depan dan meninggalkan tahun 2013 tanpa perasaan sedih maupun penyesalan karena semua rasa itu hanya akan menjadi beban jika saya membawanya dalam hidup saya di tahun 2014, biarlah semua tersimpan dan tertinggal di 2013, hanya diambil hikmah dari semua itu. Seperti sebuah laptop jika file ataupun folder yang telah tidak terpakai harus didelete agar tidak memenuhi kapasitas memory hardisk sehingga performa laptop menjadi lebih cepat, ga lemot loading'nya....:) begitu pun mengenai kehidupan sebaiknya kita meninggalkan hal-hal yang tidak perlu (tinggalkan saja semuanya di dalam recycle bin) agar kapasitas memori otak kita tidak penuh sesak sehingga performa kehidupan kita pun akan menjadi lebih ringan, cepat tanpa beban sehingga dapat berlari dan meloncat lebih tinggi dalam mencapai semua impian kita. Dan saya pun siap untuk menekan tombol ENTER pada hidup saya untuk tetap optimis menggapai impian saya di tahun 2014 dan berusaha menjadi lebih baik lagi.




Push ENTER button in your life......


Semoga tahun 2014 ini penuh keberkahaan, kebahagiaan, kesehatan, keberlimpahan, kesuksesan buat kita semua.....Amiiin....Tetap optimis, berusaha lebih keras dan berdoa agar semuanya dapat tercapai, namun hasil akhirnya tetap saya serahkan kepada Sang Maha Kuasa karena skenario’Nya pasti lebih indah dari semua rancangan dan rencana resolusi hidup saya di tahun 2014 ini.....
Byeeeee 2013...and welcome 2014....!!!
Terima kasih untuk semua orang-orang terdekat saya yang telah mewarnai tahun 2013, bye - bye 2013 and welcome 2014...!!

9 comments:

  1. semoga resolusi yang tertunda ditahun lalu tercapai ya ditahun ini :D

    ReplyDelete
  2. @Yuri : Amiiin YRA....
    Semoga semua yang diinginkan Yuri juga tercapai di tahun 2014 ini yaa...:)

    ReplyDelete
  3. Semangat mbak ^^

    Mari kita raih impian kita masing" :)

    ReplyDelete
  4. suka sama kalimat namun semuanya patut saya syukuri....yap, semoga resolusi deb th 2014 tercapai...resolusi saya juga hehehe. sukses selalu deb....

    ReplyDelete
  5. @Titis: yuuukss mari....kita gapai impian masing2...SEMANGAT...!!
    @Teh Rina : Amiiiin YRA.....makasih teeeh....semoga resolusi teh Rina juga tercapai tahun 2014 ini....

    ReplyDelete
  6. @Mama Calvin : Happy new year too....semoga 2014 ini lebih baik dari tahun 2013 yaaa....:)

    ReplyDelete
  7. semoga 2014 lebih baik. Aamiin

    ReplyDelete
  8. @Keke : Amiiin YRA....semoga tercapai juga semua resolusi keke di tahun 2014 yaaa...

    ReplyDelete

Please leave your message......:)