Tuesday 10 January 2012

.....Another Season…..Another Blogg….

Another Season…..Another Blogg….
Udah lama banget neh ga nge’blogg….eh sekalinya mau nge’blogg lupa dehh tuuh password’nya apaan……:D saking terlalu kreatifnya bikin password ampe lupa sendiri deehhh….hahaha… saking takutnya di hack and pengen ‘strong’ si password malah jd lupa….ini sebenrnya kreatif apa amnesia yaa…???...well, it’s complicated between creative and amnesia….JJ
Udah lebih dari 3 blogg yang gw bikin….semoga yang ini ever lasting tanpa masalah si password….J
Hari ini….seperti kemaren2 d Bogor hujaan….biasalah Bogor namanya juga the rain city….jadi tiada hari tanpa hujan….di Bogor itu kalau siang’nya panas banget… pasti bakalan hujan dereees sorenya…tapi kalau langit Bogor mendung….. yaaaa pasti hujan juga siihhh….:p
Mmmmhh….now, I am still at office…feel bored…apalagi setelah 2 minggu ini kehilangan partner of crime yang terpaksa dia harus resign… jadi rasanya jam kerja itu lamaaaa bangeeets….untungnya masih ada sahabat yang slalu bikin gw ketawa meskipun jarang ketemu karena perbedaan jam kerja tapi tetap bisa memberikan gw semangat kerja…
Selain beban kerja dan target yang harus dikejar…lingkungan pun sangat mempengaruhi mood kerja gw….mulai dari pergantian boss yag sifatnya 360 derajat jauuuh beda banget sama boss sebelumnya…kehilangan the best partner of crime dan juga rasa jenuuh yang sering melanda akhir2 ini… (maklum udah 4 tahun lebih gw duduk manis d kursi ini…J)…bikin gw mulai lirik kanan kiri….cari tempat kerja baru dan tentunya cari boss baru yang lebih oke dri yang disini…secara ga bangeets deh boss gw yang baru ini….*mohon maaf jika terjadi kesamaan nama tokoh dan tempat itu hanya fiktif belaka*…hahahaha….:D semoga dia kupingnya ga panas dan yang lebih terpenting adalaaah….smoga dia ga suka nge’blogg…..:p

1 comment:

  1. Kalau password za bisa lupa, tapi satu yang tak akan terlupakan,kalau makan za pasti inget mulu.

    ReplyDelete

Please leave your message......:)