Tuesday 15 January 2013

....dan hidup pun harus terus berjalan....


Guten morgen....morning sunshine....:)

Aku maunya cuma sama kamu...
Aku sayangnya cuma sama kamu...
Aku maunya manja2 cuma sama kamu...

Aku mau kita ketawa bareng lagi...
Aku mau kamu memegang erat jemariku lagi....
Aku mau dihujani kata sayang kayak dulu lagi....

Aku kira kamu akan menjadi Imamku....
Aku kira kamu kiriman Tuhan untukku...
Aku kira kamu yang terbaik untukku...

Tapi sepertinya skenario Tuhan berkata lain...
Tapi sepertinya ada jalan lain untuk mencapai kehidupan baru...
....dan hidup pun harus terus terus berjalan.....

your smile...your eye's...can't stop remind in my mind...
you are still the best in my life....
hopefully our prayer will be binds our hearts....

Terima kasih atas semua kebaikan hatimu...
Terima kasih atas semua canda tawamu....
Terima kasih telah mewarnai hidupku...
Terima kasih telah menjadi bagian hidupku...

2 hari untuk selamanya....*from deepest in my heart....dedicated to the man that's I loved before*

Kepingan hati yang ter'serak....:)



13 comments:

  1. Gue gk ngerti tentang cinta
    cinta bisa membuat orang bahagia, sebahagia-bahagianya.
    tapi
    cinta juga yg bisa melukai seluka-lukanya.

    ReplyDelete
  2. @bu ketu : katanya kalau berani jatuh hati harus berani juga sakit hati...hahahhaha...:D

    ReplyDelete
  3. So sweet.... Walau aku sudha emak2, perasaan seperti ini masih selalu aku utarakan pada suamiku. Aah indahnya :)

    ReplyDelete
  4. @Mba Mira: waahh...pasangan yang romantis nih berarti mba Mira with your husband....:)
    btw, acara ulang tahun KEB itu kapan mba...?

    ReplyDelete
  5. Itu kepingan2 hati kecil terserak membentuk hati yang utuh ---> malah ngomentarin fotonya :-)
    salam kenal ^^

    ReplyDelete
  6. hai.. saya suka deh sama blog ini, manis, seperti yang punya. :)
    tulisannya juga asik. oh iya.. congrats for the magazine. ih itu pasti senengnya banget bangeett... hehe.. semoga bisa terus berkarya yah.. :D

    ReplyDelete
  7. @Haya : iya...meskipun terserak tapi harus tetap utuh hatinya...:)
    salam kenal juga yaa...sering2 mampir ke blogg aku yaa...*cheers*
    @Riesna : Terima kasih dear...sering2 mampir ke blogg ini yaa...*cheers*

    ReplyDelete
  8. @Ndari:haaai...akhirnya muncul juga di blog'ku hahahhaa...:D iya ndar, soalnya nulisnya pake hati n dari hati yang paling dalam....:)
    Welcome to my blog and ditunggu kunjungan berikutnya yaa...:)

    ReplyDelete
  9. Mampir ke blog debby jg akhirnya, yeayy, cemunguud u contest blognya

    ReplyDelete
  10. @Santy:haaai...akhirnya mampir juga ke blog'ku...sering2 mampir ya saaan...:)
    Makasih ya Saan...:)

    ReplyDelete
  11. Ternyata debby pintar menulis ya.. :)
    Suka deh sama artikel yg ini.. Dalem banget..

    ReplyDelete
  12. Haaaii Fitri...makasih udah mampir di blog aku yaa...
    masih belajar kok nulisnya...:)
    sering2 mampir ke sini yaaa...

    ReplyDelete

Please leave your message......:)