Friday 11 January 2013

Euforia saat tulisanku berhasil menembus redaktur Chic Magazine....


Belum genap 10 hari di tahun 2013 ini, tapi Alhamdulillah...thanks to the Mercifull Allah SWT, salah satu resolusiku sudah tercapai...yaitu....dimuatnya tulisan saya di majalah chic untuk rubrik my point of view...
hmm...How's lucky I am...baru sekali kirim langsung bisa menembus redaktur majalah CHIC yang keren abiiss itu lho....:)

Sebenarnya ada 2 berita yang membahagiakan di hari ini...yang pertama dapet 'surat cinta dari HRD (yup, ga jauh2 dari kenaikan sallary and benefit lainnya dan itu pastinya bikin bahagia) dan berita kedua after lunch, tiba2 aja bb saya bunyi dan pas dilihat ternyata ada seorang teman lama memberikan ucapan selamat di wall fb saya...she said : "Congrats ya Deb...baru aja gw baca tulisan 'what a time flies' di majalah chic.."meskipun beberapa hari sebelumnya pihak chic sudah menghubungi saya, tapi tetap saja saat teman saya mengucapkan selamat via fb rasanya seneeeeng banget....!! *euforia yang tak terkira*

Horreee....!!! tulisanku dimuat di majalah chic....:)




Saat nama kita tercetak sebagai penulis di majalah itu rasanya benar2 penuh euforia yang tak berkesudahan....hehehehe....:)





Yes, it's mine...because I am Apoteker/scientist on Pharmaceutical company...:)




Tulisan saya dimuat di majalah Chic edisi 132 yang terbit pada 9 Januari 2013 untuk rubrik my point of view dengan judul..."dan waktupun terbang"...sebenarnya judul asli'nya yang saya buat adalah..."what a time flies" tapi mungkin demi alasan kepuasan pembaca maka judulnya ditranslate oleh pihak Chic...but it's oke for me, eventhough saat pertama kali saya lihat tulisan saya di majalah Chic, lho kok judulnya diganti...?? tapi mungkin pihak Chic lebih tahu selera para pembacanya...:) many thanks to Chic magazine...makasih dear chic udah memuat tulisan saya....*peluk majalah chic*

Tulisanku dimuat di Chic magazine edisi 132, terbit 9 Januari 2013

memang sih ga dapet royalti kayak penulis buku tapi dapet hadiah dari  majalah chic aja udah jingkrak-jingkrak....dan kepuasan batin itu yang tak ternilai harganya...rasanya seneeeeng bangeeets...belum lagi ucapan dari para sahabat, teman dan sepupu yang memberikan ucapan selamat melalui beberapa media sosial, seperti fb, bbm, twitter membuat saya senyum-senyum sendiri dan menjadi penyemangat saya untuk membuat tulisan..and wanna be a creative writter...*hopefully*
Ga kebayang kalau tiba-tiba launching buku dan bukunya itu dibuat skenario film, gimana rasanya yaa...?? ini aja udah seneng banget dengan penuh euforia yang tak berkesudahan.....





Makasih buat support'nya my sista

comment terlucu dari temen kuliah Iis sang komta.... katanya mau kasih warning ke penulis Dewi dee karena ada pesaing baru ..hahahhahaa...:)


Mantan Boss ICB pun turut meramaikan promosi majalah chic edisi minggu ini...hahhahaha...:D Group MIABI itu maksudnya Masyarakat Ikatan Alumni Boehringer Ingelheim yaa...bukan Miabi yg ituuu....:)


Karena kesulitan mencari majalah chic, ada beberapa teman yang minta dikirimkan tulisan saya via email

Sebenarnya masih banyak ucapan selamat dan beragam comment lainnya dari teman-teman saya...ada yang langsung pasang status mengucapkan selamat, ada yang pasang foto profile di bb dengan foto tulisan saya yang dimuat di majalah, ada pula yang men'tweet dengan langsung mention ke majalah chic, tapi saking banyaknya jadi ga bisa dimuat semua di sini....but, thankful for all greeting and support....*big hug for all*

si Pinky my laptop yang selalu setia menemani saya menulis...



6 comments:

  1. xixixi...selamat bereuforia deb dan keep your hand moving...sama donk say ajuga ngebayangain tulisan saya kelak di bikin film hehehe...

    ReplyDelete
  2. berawal dr artikel, cerpen, novel, buku dan skenario film, aminnn *resolusi selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Keren... senang bisa baca kabar gembira ini, jadi nambah semangat untuk tetap menulis. Hug

    ReplyDelete
  4. @Teh Rina: iya teh euforia yang tak berkesudahan....hahahhaa...dari kecil saya seneng banget kalau pergi ke Gramedia, eh skrg tulisan saya ada di Gramedia.....hehehehhee...:)
    @Jeng Lya : Iya jeeng...kepengen bgt suatu saat nanti bisa launching buku n dibikin film bukunya...*ga kebayang gimana euforia'nya yaa..??secara baru dimuat di majalah aja senengnya minta ampuuun...:D
    @Mba Mira : seneeeng deh mba Mira menyempatkan baca tulisanku ini....sering2 mampir ke blog aku yaa...*big hug*

    ReplyDelete
  5. reading is hot, writing is cool...
    congrats

    ReplyDelete
  6. @Snul: thank you Snul...
    happy blogging walking on my blog...

    ReplyDelete

Please leave your message......:)