Wednesday 2 January 2013

Happy new year 2013....!!! Let's make a will...don't just make a wish.....

Happy new year 2013...!!! gegap gempita acara tahun baru kemarin dengan pesta kembang api beraneka warna, suara terompet dan musik yang hingar bingar membuat saya bersemangat untuk membuat resolusi di tahun 2013 ini...dan agar semua resolusi tercapai, maka bukan hanya make a wish tetapi saya harus make a will....it's mean....bukan hanya bersemangat membuat resolusi di awal tahun dengan berbagai wishes tetapi saya juga harus bersemangat dengan sekuat tenaga agar resolusi ini menjadi nyata... so, make a will...and it's will be happen on 2013...!!

saya harus konsisten dengan menulis di blogg atau my dreams book setiap perkembangan dari beberapa resolusi saya di tahun 2013 ini agar progress'nya tetap ter'monitoring dan saya tetap konsisten dengan tujuan hidup saya...and I believe everything is possible in this world !!
Jangan hanya membuat wishes dengan list panjaaaang mengenai resolusi di tahun 2013, tapi juga harus berusaha  mewujudkannya di tahun ini....terkadang semangat resolusi ini hanya menyala-nyala di awal tahun tetapi untuk tahun ini saya berjanji pada diri saya sendiri untuk tetap menyalakan sang semangat sepanjang tahun ini....bukan hanya di awal tahun saja...semoga saya tidak kehilangan semangat resolusi ini....dan juga berdoa agar Sang Maha Pencipta dan seluruh alam raya ini memberikan energi positif untuk mewujudkan semua resolusi di tahun 2013 ini....
so, starting this year with new hope...new life and new spirit.....
Let's make a will....don't just make a wish.....



2 comments:

  1. setuju deb...harus konsisten dengan resolusi yang kita buat jgn cuma planning ...btw, semoga tahun 2013 lebih baik untuk kita ya

    ReplyDelete
  2. @Teh Rina :Amiiin...semoga tercapai semua resolusi di tahun 2013 ini dan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin...btw follow tranzilea zone's dong teeh...:) heheheee

    ReplyDelete

Please leave your message......:)